Pendidikan kuwe penting

Pendidikan Kuwe Penting

Pendidikan Kuwe Penting

Pendidikan kuwe penting
Pendidikan kuwe penting

Pendidikan Kuwe Penting.!!

Jaman siki daftar gawean kuwe karo nilai + ketrampilan. Nek sing ora sekolah tur ora nduwe ketrampilan bae cokan bingung kambi ketar ketir. Pas ndaftar gawean nang ndi bae ora di terima. mulane mayuh tuntut ilmu seduwure. #InsyAllahSukses

Versi Bahasa Indonesia :

Jaman sekarang itu daftar kerja susah, harus pakai nilai + keterampilan. Jika tidak sekolah dan tidak punya keterampilan sering bingung dan panik. Ketika daftar kerja dimana aja sering tidak di terima. Maka dari itu tuntutlah ilmu setinggi mungkin. #InsyaAllahSukses.

 

penulis ngapak
penulis ngapak

Kesimpulannya :

Gunakan masa mudamu untuk menuntut ilmu setinggi mungkin dan sebanyak mungkin. Karna jika anda sudah tua maka ilmu akan susah masuk. Masa muda adalah masa emas untuk menyerap ilmu, karena daya ingat otak masih fresh, namun jika sudah tua daya ingat otak anda akan semakin menurun.

penulisngapak
penulisngapak

Kata pepatah dulu mengatakan “Tuntutlah ilmu sampai ke negeri China”. Pepatah itu memberitahukan kepada anda bahwa ilmu itu harus di cari walaupun harus menempuh jarak yang sangat jauh. Jika ilmu itu ada di seberang pulau maka anda harus mendatangi ilmu tersebut.

penulisngapak
penulisngapak

Janganlah menjadi pembelajar yang malas dan lembek.

Adab menuntut ilmu adalah seorang pembelajar mendatangi ilmu atau guru tersebut. Bukan guru atau ilmu yang mendatangi murid. Sebenarnya penulisngapak.com agak miris terhadap pembelajar jaman sekarang karna banyak sekali kejadian guru yang mendatangi murid, bukan murid yang mendatangi guru.

penulisngapak
penulisngapak

Dan jangan lupa juga selain anda menuntut ilmu sebanyak mungkin dan setinggi mungkin, ilmu yang sudah anda pelajari harus anda praktekan, karna ilmu yang tidak di praktekan akan menjadi sampah yang membusuk. Maka dari itu setelah anda menuntut ilmu anda harus mempraktekan ilmu tersebut agar bermanfaat bagi orang banyak.

penulisngapak
penulisngapak

Dan Jangan Lupakan Hal ini.!

  1. Jika anda sudah mendapatkan banyak ilmu dan jangan lupa juga untuk berbagi ke sesama.

  2. Sebelum menuntut ilmu, hati anda harus anda bersihkan terlebih dahulu, agar ilmu tersebut cepat masuk ke dalam ingatan anda

  3. Barangsiapa yang menempuh jalan untuk mendalami ilmu. Maka Allah akan permudahkan baginya satu jalan ke syurga. ( Sabda Rasulullah Sallahi Allaihi Wassalam )

penulisngapak
penulisngapak