Kumpulan Cerita Lucu Dokter Mukidi

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terupdate Bikin Ngakak

Kumpulan cerita lucu terbaru – Jika anda membutuhkan cerita-cerita humor terbaru singkat yang bikin ngakak disini tempatnya. Tulisan ini dikumpulkan dari berbagai sumber yang berasal dari teman-teman sesama penulis pemula. Semoga bisa menghibur.

Kumpulan Cerita Humor Suami Istri

Judul : Daster Bolong-Bolong
Karya : Fitrah Ilhami
Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terupdate Bikin Ngakak

Gara-gara habis nulis rangkuman ceramah istri, kemarin ketika pulang kerja tiba-tiba si cantik itu nunjuk sesuatu yang ada di lantai,
`
“Tuh, Bang. Daster bolong-bolongnya udah aku jadiin pel-pelan beneran.”
`
Aku mau ngikik, tapi gak jadi karena lihat istri serius mau ngomel,
`
“Abang kok gitu sih. Malu-maluin aku aja. Nulis di efbi kalau aku suka pakai daster bolong-bolong di rumah. Aku malu, Bang. Malu.”
`
Aku jawab, “Tapi Neng beneran suka kan, pakai daster model Hawai-an gitu?”
`
“Iya enak sih. Sejuk kalo dipake. Eh, maksudku… Ah. Abang ini, ah. Meski kenyataan tapi kan gak perlu ditulis juga kali. Jadi malu aku tulisan Abang dibaca banyak orang. Mana banyak yang ngeshare lagi.”
`
Aku beneran mau ngikik, tapi takut gak dimasakin makan malam, akhirnya aku cuma membatin, “Resiko punya suami suka nulis kan emang gitu.”

Kumpulan Cerita Humor Anak-Anak

Judul : Kelakukan Anak TK
Karya : Fitrah Ilhami
Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terupdate Bikin Ngakak

Sikap anak-anak TK itu selalu buat gimanaa gitu…

Ceritanya tadi ketika mau selesai ekstra vocal, aku suruh mereka nyanyi “Gelang Sipatu Gelang.”

Lirik awal lagu itu kan, “Gelang si patu gelang, gelang sirama-rama, mari pulang marilah pulang, marilah pulang bersama-sama…”

Namun pas mau nyanyi mereka mengubah lirik awalnya, jadi begini…

“Gelang sipatu gelang, BAPAK HILANG KECEPIT LAWANG.”

Lawang itu bahasa Jawa yang artinya pintu.

Dengar hal itu aku jadi baper. Seumpama nanti anakku nyanyi kayak gitu dan beneran kejadian di dunia nyata, gimana nantinya ya?

Lah wong gak kecepit pintu saja aku sudah kerempeng gini, apalagi hilang gara-gara kecepit pintu? Mungkin ketika ditemukan di balik pintu nanti, wujudku sudah kayak kecoa kering.

Kumpulan Cerita Lucu Dewasa

Judul : Setelah Pernikahan
Karya : Fitrah Ilhami
Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terupdate Bikin Ngakak

Laki-laki kalau misal udah nikah biasanya akan tambah cakep. Ini adalah sebuah. Sebab, setelah nikah ada perempuan yang ‘mengurusi’-nya. Mulai dari pola makan yang sehat, mengomentari penampilannya, bahkan hingga urusan pakaian pun di-handle oleh sang istri.

Kebalikannya, kalau perempuan sudah nikah biasanya makin… Pokoknya makin begitulah. Aku ga berani kalau ngomong makin gendut atau bahkan sampai bilang jelek wek wek.

Lah bagaimana tidak? Waktu habis buat ‘merawat’ laki-lakinya. Belum lagi kalau sudah punya anak yang sehat wal afiat, suka aktif, lempar kesana lempar kesini, jalan kesana-sini, pipis sana pipis sini. Jangankan berdandan, buat ganti baju pun kadang ia tak sempat. Maka jangan kaget apabila sang istri jadi kusut, berjerawat, terus pakai daster bolong sana sini yang seharusnya sudah beralih fungsi jadi kain pel-pelan.

Maka betapa Allah tidak ridho kepada laki-laki yang pada saat sedang di luar rumah matanya jelalatan memandang perempuan modis yang baru menyentuh kompor saja sudah gatal-gatal.

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Judul : Sarapan
Karya : Fitrah Ilhami
Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terupdate Bikin Ngakak
“Fit, sarapan, yuk,” ajak Kang Dana seusai mencuci pakaian dan sofa yang tadi terpapar eek kucing.

“Ayok,” jawabku. “Di mana?”
“Di kantin bawah saja.”Ok. Akhirnya kami berdua pergi sarapan ke kantin belakang D’ Mall. Aku pesan sup daging, Kang Dana nasi, sayur pare, lauknya gorengan. Sederhana banget ini orang, pikirku. Tawadhu gitu.Saat menunggu pesanan sampai di meja, kami melihat ada perempuan muda, aku menebak usianya sekitar 29 tahunan, pesan makanan dan duduk di samping kami. Perempuan ini cantik, putih, wajahnya mengkilat, seolah habis disemprot pakai Kit. Memakai dress lengan pendek warna jingga, dan bersepatu hak tinggi, nampak syal menggantung di lehernya.Entah mungkin karena ingin suasana cair, tiba-tiba Kang Dana tanya ke perempuan tersebut.

“Tinggal di mana, Mbak?”

“Di apartemen atas Mas.”

“Ohh, berapa sewa apartemen untuk semalam.”

Si perempuan kelihatan agak risih, “Saya nggak sewa, punya apartemen sendiri.”

Kang Dana nanya lagi, “Oh, berapa harga apartemennya, Mbak?”

“Berapa, ya?” si perempuan agak mikir, “Saya lupa, dulu masih murah sih.”

Aku curiga setelah ini Kang Dana bakal tanya, “Berapa harganya kalau nyicil apartemen.”

Ternyata tidak. Laki-laki itu malah bilang seperti ini,

“Mbak ini artis, ya?”

Tentu saja si Mbak kaget, “Eh, ndak kok Mas. Saya orang biasa.”

Aku membatin, “Kalau saya orang-orangan sawah, Mbak.”

“Tapi Mbak mirip banget sama artis,” ujar Kang Dana lagi, sotoy-nya keluar.

“Iya, sih. Aku mirip artis di sinetron ‘Anak Jalanan’, ya kan, Mas?” timpal si perempuan.

Ketemu dah, satu sotoy, satunya lagi songong berasa mirip artis.

Kemudian, pesanan sarapan kami tiba, jadi Kang Dana tak sampai melanjutkan obrolan. Padahal tadi aku pingin ikut nimbrung dengan bilang, “Kalau Mbak mirip artis ‘Anak Jalanan’, tapi Kang Dana ini beda. Dia anak jalanan beneran, Mbak. Jarang pulang, kerjanya di jalan mulu.”

Hehe. Piss, Kang.

Kumpulan Cerita Humor Suami Istri

Judul : Doa
Karya : Fitrah Ilhami
Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dan Terupdate Bikin Ngakak
Orang berdoa itu ibarat bercermin. Jika doanya baik, baliknya pasti baik. Doa jelek, balik juga jelek.

Nah, masih segar dalam ingatan ketika beberapa hari lalu, kucing piaraan Kang Dana di kantor ANPH meng-eek-I jaket dan sarungku di kamar. Kemudian aku berdoa, “Semoga baju Kang Dana juga diberakin si kucing.”
Doa buruk, yang dikabulkan Allah.Tadi subuh, setelah sholat, kami hendak melanjutkan tidur karena kemarin mengedit naskah bareng Pak Isa hingga larut malam. Tapi belum sempurna tidur, Kang Dana bilang,“Kok bau eek kucing, ya?”Hidungku mengendus-endus, ternyata benar ada bau tak sedap di sekitar sini.

Setelah diperiksa, benar saja ada eek kucing di sofa tempat Kang Dana tidur, dan ia sudah menidurinya. Ya, meniduri eek kucing. Hingga eek yang awalnya utuh jadi jembret tak berbentuk. Bau busuk menguar di satu ruangan. Sarung dan baju yang Kang Dana pakai celemotan oleh eek.

“Aduh, iya, Mas Fit. Beneran ini eek kucing,” katanya pakai logat Sunda, halus.

Aku membatin… Iya, Kang, aku juga tahu kalau itu eek kucing. Tanya ke semua karyawan ANPH pun jawabnya pasti sama itu eek, bukan donat madu.

“Mungkin kucing itu masuk ketika Kang Dana sholat di atas,” timpalku.

“Mungkin juga. Harus dicuci nih sofa,” Kang Dana menggaruk kepalanya. “Mas Fitrah, tolong angkatin sofa ini bareng, yuk. Dicuci, ntar dijemur di atas.”

Aku mengangguk, meski agak kurang rela. Hehe. Lah wong sofa itu lumayan panjang dan berat. Terus harus lewat tangga yang sudah penuh dengan barang-barang. Aku ngos-ngosan dibuatnya. Sepagi itu, aku dan Kang Dana berkeringat gotongin sofa sampai ke lantai paling atas.

Ah, andai dulu tak berdoa, “Semoga baju Kang Dana juga diberakin si kucing di tempat yang sama.” Lalu merubah kata-katanya menjadi, “Semoga baju Kang Dana juga diberakin si kucing, tapi tidak di tempat tidurku, pokoknya di tempat lain lah.”

Mungkin aku bisa tidur nyenyak sekarang.

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Judul : Malaikat Maut
Karya : Fitrah Ilhami
Data statistik dari dinas kesehatan: Kanker merupakan penyebab kematian manusia nomor dua di dunia. Nomor satunya adalah didatangi malaikat Izroil

Kumpulan Cerita Humor Suami Istri

Judul : Percakapan Penulis dan Editor
Karya : Fitrah Ilhami
kumpulan cerita lucu humor terbaru mukidi

Editor laki-laki: “Ide tulisan Anda sudah bagus, tapi cara bertuturnya masih rada kaku.”

Penulis Perempuan: “Terimakasih banyak, Kak.” (Tersenyum malu)

Editor Laki-laki: “Apa mau saya sunting?”

Penulis Perempuan: “Beneran?” (Lompat-lompat)

Editor Laki-laki: “Iya.”

Penulis Perempuan: “Jadi kapan Kakak mau nemui bapak saya?” (Senyum penuh makna).

Editor Laki-laki: “Maksudnya?” (Bingung)

Penulis Perempuan: “Loh katanya tadi Kakak mau menyunting saya?”

Editor Laki-laki: “Bukan menyunting si Mbak. Tapi sunting tulisannya. Diedit.”

Penulis Perempuan: “Eh, maaf. Saya kira. Aduh. Maaf, ya?” (Gigit pintu).

Editor Laki-laki: “Iya, gak apa.”

Kumpulan Cerita Lucu Dokter Mukidi

Judul : Dokter Mukidi
Karya : Fitrah Ilhami
Kumpulan Cerita Lucu Dokter Mukidi
hystoryana.blogspot.com

Kemarin, sebelum tidur malam, aku dan istri ngobrol banyak hal. Entah gimana ceritanya obrolan tersebut sampai pada topik ‘Mau punya anak berapa?’.

“Kalau Abang berangkat kerja, di rumah jadi sepi. Neng hanya berdua doang sama Dede. Pas sepi gitu rasanya aku pingin sekali punya anak dua lagi.” Istriku berucap.

Aku diam, mendengar.

Istriku melanjutkan, “Tapi kalau ingat sakitnya pasca operasi sesar, duh, satu aja cukup deh.”

“Emang sakit banget ya, Yang?” aku penasaran.

“BANGET! Waktu operasi, dokter nawari Neng mau dibius total setelah lihat si bayi atau ndak? Neng minta lihat bayi dulu. Akhirnya Neng dibius setengah badan.”

Mendengar itu, aku merenung, ternyata yang bisa dibuat setengah badan bukan cuma foto KTP, bius juga bisa.

“Tapi di tengah operasi,” istriku melanjutkan. “Aku seperti gak bisa nafas, megap-megap. Akhirnya minta dibius total sebelum Dede keluar. Aku kira setelah itu sakitnya beres. Ternyata rasa sakit setelah operasi itulah yang paling menyiksa.”

Ya, aku ingat istriku hampir dua hari sulit bergerak. Bergerak sedikit saja dia langsung merintih, ia benar-benar pulih, bisa berjalan sendiri, sekitar seminggu kemudian.

“Eh, Abang inget ndak sama dokter yang nangani Neng waktu sesar dulu?”

“Emang kenapa?” kataku.

“Dokter yang sangat usil itu. Masa’ habis meriksa Neng, dia tanya begini, ‘Ibu hamil duluan ya?’ ya aku langsung marah, ‘Hey, yang bener aja, Dok!'”

Terus dia bilang lagi, “Loh, kan bener, Ibu hamil duluan baru lahiran. Masa’ ada lahiran dulu baru hamil?”

Aku tertawa. Aku ingat kejadian itu. Bahkan di hari kedua, dokter laki-laki paruh baya itu ngusilin istri lagi, bilang ke istri tidak boleh makan buah-buahan, ntar luka jahitan di perut gak sembuh-sembuh. Istriku kalut karena ia baru saja makan pisang.

“Loh, gak boleh makan buah-buahan ya, Dok?” tanya istri cemas.

Dokter menjawab, “Iya gak boleh makan buah-buahan, harus buah beneran.”

Istriku menggumam, “Gak lucu!”

Tapi aku ketawa. Selera humor istriku emang rendah :p

“Abang inget itu dokter namanya siapa?” istriku tanya.

“Inget,” jawabku.

“Siapa?”

“Dokter Mukidi.”

Cerita Humor Singkat

Judul : Gubernur Ibu Kota Siap Luncurkan Angkot Anti Macet
Karya : Fitrah Ilhami
Cerita Humor Suami Istri
http://gubernurmuslim.com
Berita gembira bagi warga ibu kota yang sudah lama gerah terkena macet. Jumat lalu, Gubernur telah meresmikan penggunaan angkot anti macet untuk warga kota yang super sibuk. Program transportasi cerdas tersebut akan dimulai pada Senin, 8 Agustus 2016.

Hanya saja angkot anti macet ini hanya beroperasi dua jam saja dalam sehari, yakni pada pukul 01.00 – 03.00 dini hari.
Dikutip dari siaran TV Al-Tara…, Al-Tararatung.

Cerita Humor Suami Istri

Judul : Nama Kontak
Karya : Fitrah Ilhami
Cerita Humor Suami Istri
makemac.com

Biasanya para suami punya ide unik untuk menamai nomor kontak istri di handphone masing-masing.

Ada yang menulis, ‘My Lovely Wife’, ada juga ‘My Honey’, dll.

Nah, kemarin ketika main di ANPH, Depok, aku melihat Pak Isa Alamsyah ditelepon seseorang. Saat hape berdering, sekilas kulihat layar teleponnya tertera nama ‘Bunda Cantik’. Ternyata eh ternyata, yang telepon adalah Bunda Asma Nadia.

Sekembali ke penginapan, aku bilang ke istri perihal nama kontak yang Pak Isa gunakan untuk Bunda Asma Nadia. Dan istriku komen,
`
“Tuh, lihat, Bang. Orang-orang sukses pasti mereka yang memuliakan istrinya. Di hape aja istrinya dicantik-cantikin. Abang mana pernah bilang aku cantik? Hayo?”
`
Aku garuk-garuk kepala. Eh, seingatku pernah kok. Sekali. Pas aku lupa beliin dia gorengan.
`
Istriku ngomong lagi, “Abang pingin sukses kayak Pak Isa, ndak? Kalau pingin, coba tuh tiru. Minimal contoh bagaimana Pak Isa namain kontak Bu Asma.”

Aku langsung ambil hape, klik menu kontak, mencari kontak istri, lalu mengedit nama kontaknya: ‘Bunda Tung Tarara Tung’

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Judul : Laptop Rusak
Karya : Fitrah Ilhami
Cerita Lucu Bikin Ngakak
caramemperbaikilaptopmati.blogspot.co.id/

Aku: Bro, ini laptopku kok tiba-tiba rusak, gak bisa dipake, kenapa ya? (Nyodorin laptop)

Temen: (Ngutak-ngatik laptop bentar) Wah ini motherboard-nya yang rusak.

Aku: Oh, emang gara-gara apa kok bisa motherboard-nya rusak, Bro? Padahal baru beli.

Temen: Emm, biasanya sih gara-gara Fatherboard-nya selingkuh.

#Duh, salah tanya orang.

Cerita Humor Suami Istri

Judul : Kupinang Kau Dengan Bismillah
Karya : Fitrah Ilhami
Kupinang Kau Dengan Bismillah
http://mutiaramuslimahsholihah.blogspot.co.id

14 abad yang lalu, Nabi Muhammad SAW meminang Siti Khadijah dengan mahar 20 ekor unta. Jika harga seekor unta saat ini 14 juta rupiah (harga standar pasar), maka mahar yang diberikan sang Rosul pada kekasihnya ketika itu adalah 280 juta rupiah!

Dua-Ratus-Delapan-Puluh-Juta-Rupiah.

Dibayar tunai, gak pakai kasbon.

Saat itu Sang Nabi berusia 25 tahun.

Tahun 2016, banyak pemuda sibuk berburu jodoh. Pas si perempuan tanya nanti dipinang pakai mahar apa? Si pemuda jawab sambil nyengir, “Akan kupinang engkau dengan Bismillah.”

Sah? Sah! Alhamdulillah.

Cerita Humor Suami Istri

Judul : Timnas Inggris Gagal Gara-Gara Indonesia
Karya : Fitrah Ilhami
Kumpulan Cerita Lucu
bolaprima.com

Banyak pengamat olahraga yang berpendapat bahwa kegagalan Inggris melaju ke babak 8 besar Euro 2016 adalah karena pelatih Roy Hodgson gagal meracik strategi, hingga tidak bisa memaksimalkan potensi besar para pemainnya.

Tapi, menurutku kekalahan Inggris dari Islandia itu gara-gara Indonesia. Ya, gara-gara Inggris pernah memerangi rakyat Indonesia di Surabaya pada 1945 dahulu, jadinya Inggris kualat. Gak lolos deh.

Lihat saja Belanda. Gara-gara pernah menjajah Indonesia, tim Oranje sampai gagal masuk fase grup di Uero 2016.

Bahkan gara-gara kualat pernah menjajah Indonesia, sampai kiamat pun Jepang tidak bakalan dibolehin ikut turnamen Uero.

Indonesia pancen oye!

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai kumpulan cerita lucu terbaru, semoga bisa membuat anda tertawa. Jika anda membutuhkan artikel tentang contoh cerpen atau puisi silahkan cari di website ini.

Terimakasih sudah membaca artikel kami tentangkumpulan cerita lucu terbaru. Pastikan anda mendapatkan satu ilmu sebelum menutup halaman ini. Jika anda kembali ke web penulisngapak.com, kami pastikan anda akan mendapatkan ilmu yang lebih banyak dan lebih bermanfaat untuk anda dan orang-orang disekitar anda.

“Penulisngapak.com menulis untuk umat”