Jual Green Cofee di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung


Apa itu green coffe


Green Coffee adalah nama untuk biji kopi muda yang tidak dengan proses pemanggangan. Dikarenakan proses pemanggangan akan berakibat pada menurunnya prosentase sejumlah senyawa baik pada kopi juga chlorogenic acid. Senyawa ini terkenal baik sekali untuk membantu mengurangi lemak, mempercepat penataan.

Di dalam sebuah penelitian yang dilakukan secara langsung sama Dr. Oz pada tahun 2012 pula menunjukan adanya kinerja menurunkan berat badan pada Green Coffee. penelitian itu mengajak 100 kontestan gadis dari acara reality show ini selama 2 minggu supaya lebih rutin meminum ekstrak Green Coffee. Dan dari riset tersebut didapatkan adanya turunnya berat tubuh secara jelas hingga sekitar 2 pound dari semua pengikut eksperimen.


Cara meminum green coffe


adukkan satu kemasan green coffe dengan 100 ml air panas kira-kira 20 menit sebelum kamu makan pagi.

konsumsilah 2 botol air untuk sehari

cuma dikonsumsi

oleh usia 18 – 60 tahun


Syarat dan ketentuan menikmati green cooffe


bukan untuk pengidap penyakit Dengan Keadaan jantung tak kuat, tekanan darah tinggi atau untuk penderita diabetes.

green coffe ini bukan tepat

dipakai oleh orang-orang di bawah usia 17 tahun

barang ini tak dianjurkan untuk ibu hamil dan wanita menyusui.

tidak cocok untuk kalian yang mempunyai gangguan usus atau pencernaan

produk ini bukan untuk untuk bisa menyembuhan penyakit.

Jika ada kontra indikasi pada green coffe ini atau apabila diminum bersamaan
sachet obat lain, maka silakan berkonsultasi dahulu

sachet dokter sebelum digunakan.


Manfaat Green Coffe untuk Diet


 

  • Mengurangi Rasa Lapar

Manfaat kopi hijau adalah untuk membantu menurunkan berat badan adalah sanggup mengurangi rasa lapar. Hal ini merupakan berita baik untuk anda sehingga anda makan dengan porsi yang secukupnya.

  • Pembakaran Lemak Lebih Baik

Mineral dan vitamin adalah sebagian kandungan baik dalam kopi hijau. Kandungan tersebut bisa meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak pada tubuh menjadi lebih cepat dan maksimal. Manfaat ini akan lebih maksimal apabila anda membarenginya dengan olahraga yang rutin dan tepat.

  • Mengurangi Tingkat Kolesterol Jahat (LDL).

Kolesterol jahat (LDL) kerap kali menjadi penyebab dari beberapa jenis penyakit serius di dalam tubuh contohnya penyakit jantung, stroke dan serangan darah tinggi akibat dari adanya penyumbatan pembuluh darah atau yang kerap disebut penyakit kardiovaskular.
Penelitian membuktikan bahwa dengan mengonsumsi green coffee secara rutin dan teratur mampu menurunkan kemungkinan terkena kolesterol tinggi.


Jenis-jenis Kopi


a. Kopi arabika

Kopi arabika Yakni jeniskopi yang paling disukai Faktor rasanya dinilai Lebih enak. Tipe kopi ini dianjurkan hendak ditanam di ketinggian 1000-2100 meter dpl. Tetapi Kopi InI masih bisa tumbuh baik di ketinggian diatas 800 meter dpl. Bila ditanam terhadap dataran yang lebih rendah, jenis kopi ini sangat sensitif terhadap penyakit HV.

b. Kopi robusta

Kopi robusta ialah Kopi yang lebih sanggup terhadap ketinggian lahan budidaya. tipe kopi ini tumbuh baik di ketinggian 400-800 m dpl dengan suhu 21-24oC. Buididaya jenis kopi ini sangat bagus dilakukan didataran rendah dimana kopi arabika rentan terhadap penyakit HV. Dahulu ketika ada serangan penyakit HV yang masif, pemerintah kolonial mereplanting tanaman kopi arabika pada kopi robusta.

c. Kopi liberika

Kopi liberika dapat tumbuh dengan baik di dataran yang rendah dimana robusta dan arabika tidak bisa tumbuh. Jenis kopi ini paling tangguh pada penyakit HV dibanding jenis lainnya. Mungkin ini yang merupakan kelebihan kopi liberika. Besar daun, percabangan dan tinggi pohon jenis kopi liberika lebih gede daripada arabika dan robusta.

d. Kopi excelsa

Kopi excelsa adalah salah satu tipe kopi yang paling bertahan terhadap ketinggian lahan. Kopi ini bisa tumbuh dengan baik pada dataran rendah mulai 0-750 meter dpl. Selain itu, kopi excelsa bisa tahan di suhu tinggi dan kekeringan.


Budidaya Kopi


Untukmu yang mempunyai keinginan untuk berbudidaya kopi berikut beberapa langkah yang harus dilakukan agar budidaya yang akan Kamu tempuh bisa berjalan sepertia apa yang telah direncanakan.

Dalam menanam kopi ini bisa dikatakan tidaklah sulit juga tidak gampang namun dengan bekal pengetahuan tentang cara membudidaya merawat bibit kopi yang akan di tanam maka keuntungan pastilah akan Kita dapatkan.

Berikut langkah yang harus Anda siapkan dalam hendak memulai budidaya kopi :

Sediakan Bibit Kopi yang bermutu dan berkualitas tinggi.

Sediakan lahan budidaya kopi dengan cara mengolah tanah dan pemangkasan terhadap pepohonan disekitar.
Carilah ilmu tentang cara menanam kopi yang baik agar Kita dapat mengetahui kondisi yang pas untuk kopi yang akan Kita tanam nantinya
Lakukan pemeliharaan terhadap tanaman kopi dengan cara selalu mengontrol tanaman secara intensif hingga berumur 6 bulan.

Bagi kamu yang ingin membeli produk green cofee. silahkan klik toko online ini : Jual Bubuk Green tea latte Apabila kamu membutuhkan biji kopi, kamu bisa order ke web Jual Biji Kopi.

Tinggalkan komentar