Daftar Hotel Terbaik Di Semarang Dengan Harga Bersahabat

Daftar Hotel Terbaik Di Semarang Dengan Harga Bersahabat – Semarang sebagai kota kelima terbesar di Indonesia memiliki sejumah daya tarik bagi wisatawan domestik dan internasional. Selain menjadi tujuan wisata, Semarang juga menjadi pusat bisnis terutama bagi kota-kota kecil di sekitarnya.

Oleh karena itu, Semarang sebagai kota berkembang juga sedang meningkatkan fasilitasnya dalam menjamu pengunjung dari luar Semarang. Terbukti, sekarang sudah banyak penginapan dan tempat wisata dengan fasilitas yang cukup baik. Jadi, apapun tujuannya, pengunjung kota ini sudah pasti bisa menginap dengan nyaman.

Untuk keperluan liburan singkat atau perjalanan bisnis, terdapat beberapa hotel terbaik di Semarang dengan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan harganya, Anda bisa mencoba untuk memesan hotel terbaik di semarang melalui Traveloka. Walaupun murah, hotel-hotel tersebut memiliki kamar yang nyaman dan pelayanan yang baik.

Nah, untuk mengetahui sedikit mengenai hotel-hotel tersebut, mari kita lihat daftar berikut ini:

  • Star Hotel Semarang

Star Hotel Semarang – Traveloka.com

Hotel ini berada di pusat Kota Semarang, dan berjarak hanya 2 kilometer dari Simpang Lima serta sekitar 1,3 kilometer dari Universitas Diponegoro. Ini adalah lokasi yang tepat terutama jika Anda sedang berkunjung untuk keperluan bisnis atau wisata singkat.

Jika mendapatkan kamar yang berada di lantai atas, Anda bisa menikmati indahnya lampu kota di malam hari. Star Hotel Semarang ini juga memiliki kolam renang luar ruangan sehingga Anda bisa bersantai setelah seharian beraktivitas di kota.

Dengan alamat di Jalan MT. Haryono nomor 972, Star Hotel menyediakan kenyamanan di tengah sibuknya Kota Semarang. Bukan hanya itu, harga yang ditawarkan oleh hotel ini juga sangat terjangkau. Untuk menginap selama satu malam, biaya yang Anda keluarkan hanya berkisar di angka Rp400 – Rp600 ribuan saja tergantung dengan tipe kamarnya.

  • @HOM Semarang

@HOM Semarang – Traveloka.com

@HOM Semarang terletak di Jalan Pandanaran. Jalan ini hanya berjarak setengah kilometer dari Simpang Lima. Seperti yang kita tahu, Simpang Lima adalah pusat perkotaan Kota Semarang. Bukan hanya ramai dengan pusat perbelanjaan, Simpang Lima juga terkenal dengan Alun-Alun Kota Semarang dan Taman Pandanaran.

Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap di pusat kota dengan harga yang murah. Dengan mengeluarkan Rp328.500,00 saja, Anda sudah bisa menikmati pelayanan @HOM Semarang yang ramah. Tentu saja, harga tersebut berlaku untuk tipe kamar terendah. Sementara itu, untuk kamar dengan tipe lebih besar, harganya hanya sedikit lebih mahal.

Anda bisa mempertimbangkan untuk memesan hotel ini terutama jika Anda sedang berkunjung dalam rangka perjalanan bisnis atau sekadar transit.

  • Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang – Traveloka.com

Quest Hotel terletak di Pemuda Central Business District, tepatnya di Jalan Plampitan. Lokasinya berada di salah satu pusat kegiatan bisnis Kota Semarang. Walaupun begitu, Quest Hotel memiliki kolam renang anak dan dewasa yang membuat hotel ini juga cocok untuk liburan keluarga.

Hotel ini terletak tidak jauh dari Stasiun Poncol – salah satu stasiun besar di Kota Semarang. Lokasinya yang di pusat kota juga akan memudahkan Anda untuk berkeliling. Anda bisa melihat-lihat pusat perbelanjaan serta berwisata kuliner.

Dengan harga yang murah, fasilitas yang ditawarkan oleh Quest Hotel bisa terbilang lengkap.  Dari mulai kolam renang sampai dengan spa siap melayani dan memanjakan Anda dan keluarga. Untuk menginap di hotel ini, Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp400 ribuan saja. Jadi, Anda bisa mewujudkan liburan di Semarang dengan anggaran yang murah.

Semarang memang memiliki banyak situs bersejarah. Jika Anda menginap di pusat kota, tersedia angkutan umum yang bisa membantu Anda untuk berkeliling ke lokasi-lokasi wisata tersebut.

Sebut saja Lawang Sewu di Pindrikan, Candi Tugu di Tugurejo, dan Museum MURI di Tegalsari. Tetapi, untuk mengunjungi semua lokasi wisata tersebut mungkin akan membutuhkan beberapa hari.

Sementara itu, jika Anda hanya berkunjung untuk urusan bisnis, pastikan Anda mencoba kuliner khas Semarang. Untuk mengunjungi pusat kuliner di Semarang tidaklah susah. Anda bisa menemukannya di jalanan pusat kota atau di dalam pusat perbelanjaan. Jangan lewatkan nikmatnya lumpia, wingko babat, dan roti gandjel rel.

Dengan hotel terbaik di Semarang di atas, Anda pastinya tidak lagi kesulitan mencari hotel yang sesuai dengan anggaran perjalanan. Apalagi, situs pemesanan hotel online bisa membantu Anda untuk menemukan hotel murah dengan pelayanan terbaik sekarang juga!

Tinggalkan komentar