Cerpen Cerita Cerpen

Contoh Cerita Cerpen Yang Buat Kamu Makin Ehem…Ehemm…

Contoh Cerita Cerpen – Berbagai Kumpulan cerita-cerita pendek yang berisikan cerita fiksi, cerita non fiksi, cerita pengalaman pribadi ataupun cerita pengalaman pribadi orang lain. Semua terangkup secara apik untuk anda baca untuk menambah wawasan anda.


Contoh Cerita Cerpen


Contoh Cerita Cerpen
jalatikus.com

Karya : Putri Handayani
Judul : Sebuah Pengakuan Part 3

Kerudung oke, baju rapi, sepatu oke, siap. Dan sekarang waktunya berangkat. Baru saja aku ingin mengrim pesan ke Ayu, tiba-tiba Handphoneku bergetar,
Dreet-dreet-dreet

“Sudah berangkat?” tanya Hardi melalui BBM.

“Mau, ni,” jawabku cuek.

“Hati-hati ya,”

“Oke”.

Aku membaca-baca BBM, ini Ayu kemana ya? Tumben belum BBM.

“De,”

“Berangkat yuk?”

“Mba duluan ya?”

Wah delay tak di read sama sekali oleh Ayu. Kemana dia ya?

Karena sudah berjanji mau tak mau harus ditepati. Bismillah. aku berangkat dari rumah menuju tempat yang dituju.

Mobilnya lama sekali ngetem* nya, biasanya juga setengah jam sudah sampai Cilegon, ini sudah hampir satu jam belum juga sampai.

“Sampe mana?” tanya Hardi.

“Statomer,” jawabku singkat

“Jauhnya, aku mah udah sampe.”

“Namanya juga angkot, ngetem nya lama.Maaf ya sudah buat menunggu.”

“Iya, tak apa. Hati-hati ya.”

“Pasti”.
Sudah setengah perjalanan, aku sama sekali tak mendapat kabar dari Ayu, aku mendadak gelisah.

*Bersambung
Keterangan * :ngetem adalah menunggu sampai angkot banyak terisi penumpang.


Contoh Cerita Cerpen


Contoh Cerita Cerpen
salaammall.com

Karya : Putri Handayani
Judul : Sebuah Pengakuan Part 4

Ayu benar-benar membuatku kesal. Bagaimana tidak, BBM tak dibaca, sms tidak dibalas,panggilan diponselku pun tak diangkatnya.

“Kamu kemana,Yu,” gumamku kesal.

Kuraih Hp ku,
“PING”

“PING”

“PING”

Tetap tak ada jawaban, hingga akhirnya aku sampai di salah satu pusat perbelanjaan di Cilegon. Baru saja melangkah keluar dari angkutan umum, tiba-tiba Hp ku bergetar.

“Mba di mana?” Ayu membalas BBM ku.

“Udah sampe. Kamu di mana de?” tanyaku resah.

“Hujan di sini nya. Mba udah sampe?”

“Udah de”

“Udah ketemu temen Ayu?”

“Belum, baru juga sampe.”

“Katanya dia udah sampe dari tadi.”

“Kamu ke sini gak?”

Tak ada jawaban. Ayu, apa yang sebenarnya kau rencanakan.

“Sampe mana?” BBM dari Hardi.

“Ni baru aja sampe.”

“Di mana?”

“Di 21”

“Di mana nya?”

“Di depan pamflet Assalam’ualaikum Beijing.”

*Bersambung


Contoh Cerita Cerpen


Contoh Cerita Cerpen

Karya : Putri Handayani
Judul : Sebuah Pengakuan Part 5

“Assalamualaikum,” kudengar suara pria dari belakang menyapaku.
“Wa’alaikumsalam,” jawabku sambil menoleh.
“Rani, ya?” tanyanya sambil menyodorkan tangannya untuk bersalaman.
“Iya, maaf ya,” jawab Rani sambil menelungkupkan kedua telapak tangan ke arah dada.
“Oh, iya tak apa. Ada kabar dari Ayu?”
“Sampai saat ini tak ada kabar.”
“Coba dihubungi lagi.”
“Sudah, sampai bosan Aku.”
“Hmm, lalu ini mau kemana?”
“Entahlah.”
Sungguh aku merasa benar-benar malu. Bagaimana tidak, lihat pakaianku jilbab lebar menjuntai indah di badanku tapi apa ini? Berdua bukan dengan mahramnya. “Ayu, keterlaluan kamu,” gumamku dalam hati.
“Ran,”
“E-eh, i-ya Har, kenapa?”
“Mau nunggu Ayu atau gimana?”
“Engga tau nih.”
“Emang mau nonton apa?”
“Niatnya janjian ma Ayu mau nonton ini,” tunjukku pada pamflet film Assalamualaikum Beijing.
“Oh. Tapi Ayu?”

Aku diam, ponselku bergetar. Ada BBM masuk, dari Ayu.
“Mba Rani sayang, maaf ya baru sempat balas BBM nya.”
“Bukannya Ayu engga mau berangkat mba, udah rapi ni. Tapi mau gimana di Anyer hujan deras mba.”
“Jangan marah ya, Mba.”
“Oiya, Mba Rani udah sama temen Ayu kan?”

Baru saja aku ingin membalas pesan dari Ayu, Hardi kemudian angkat bicara.
“Ran, Ayu balas BBM ni.”
“Iya, Ayu juga BBM aku.”
“Hujan katanya di Anyer.”
“Iya, terus ini?”
“Engga tau.”
“Jadi mau nonton?”
“Terserah kamu, Ran.”

.Banyak hal berkecamuk dalam hati dan benakku, tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Ayu, mengapa kau lakukan ini padaku.
Aku malu

*Bersambung

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Contoh Cerita Cerpen, semoga bisa bermanfaat. Jika anda membutuhkan artikel tentang contoh cerpen atau puisi silahkan cari di website ini.

Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang Contoh Cerita Cerpen. Pastikan anda mendapatkan satu ilmu sebelum menutup halaman ini. Jika anda kembali ke web penulisngapak.com, kami pastikan anda akan mendapatkan ilmu yang lebih banyak dan lebih bermanfaat untuk anda dan orang-orang disekitar anda.

“Penulisngapak.com menulis untuk umat”

Leave a Comment