Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Sepanjang Hari + Video Lucu

Kumpulan cerita lucu pendek – Cerita ini dibuat untuk membuat anda tertawa ngakak. Untuk anak-anak dilarang membaca ini karena kontent ini dibuat untuk dewasa. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Jika anda sedang badmood baca aja artikel ini karena Kumpulan cerita lucu singkat ini akan diupdate sesuai ide terbaru.

Cerita Lucu Pendek “Ngidam Rambutan”

Karya : Atiyah N
Judul : Ngidam Rambutan

Kumpulan Cerita Lucu Pendek

Seorang guru SD cantik yang sedang hamil muda ingin rambutan. Konon, kata orang zaman dahulu kalau bawaan orok tidak dituruti nanti anaknya suka ngiler. Dia berencana akan membeli rambutan di tukang buah. Namun, sebuah ide terlintas di pikirannya, barangkali salah satu murid punya pohonnya. Syukur-syukur bisa gratis karena sedang tanggal tua.

”Siapa di sini yang punya pohon rambutan?”

Semua anak geleng kepala kecuali Randi. Dia mengacungkan tangannya dengan semangat. ”Saya punya, Bu Guru!”

”Benarkah? Rumahmu di mana, Randi?”

”Dekat, Bu. Di belakang sekolah.”

”Baiklah. Nanti pulang sekolah Ibu akan ke rumahmu.”

Sepulang sekolah, guru cantik itu bergegas ke rumah Randi. Randi langsung mengajaknya ke belakang rumah.

”Ini pohonnya, Bu Guru ….”

HAH?

Guru cantik itu tercengang 100% saat melihat pohon rambutan Randi. Ia segera mengeluarkan penggaris dari tasnya. Kemudian mengukurnya.

”10 cm …,” sahutnya lemas.

Contoh Cerpen Humor Singkat

Karya : Fitrah Ilhami
Judul : 
KARENA WANITA TAK PERNAH SALAH

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Sepanjang Hari

“Usianya berapa, Mbak?” seorang ibu menunjuk anakku yang berada dalam gendongan istri yang sedang antri beli bubur bayi. Aku berada persis di samping mereka.

Istriku tersenyum, “Sepuluh bulan, Bu.”

“Hah, baru sepuluh bulan? Saya kira udah setahun lebih. Badannya besar banget sih. Kayak ibunya,” ucap sang ibu tanpa rasa berdosa. Istri kembali tersenyum. Tapi agak kecut.

Mendengar percakapan aku langsung berkeringat. Sepertinya percakapan ini akan berbuntut panjang nantinya.

Dan benar saja, sepulang dari beli bubur, istriku langsung berseru, “Abang! Aku ini gemuk tah?”

“Ndak, kok. Neng tuh gak gemuk, cuma sehat banget.” Aku mengelak.

“Tapi kok ibu tadi bilang Dede besar kayak aku?” ia masih gak terima.

“Ya gak tau Neng.” Aku harus cari cara agar percakapan ini selesai, bisa runyam nih nantinya.

“Ini semua gara-gara Abang!”

“Loh, kok gara-gara aku?”

Istriku merengut, “Iya, gara-gara badan Abang kurus banget, jadi orang lain lihatnya aku yang kegemukan. Padahal aku ini seksi.”

Andai tak takut dia tambah marah, ingin sekali kukatakan, “Iya, Neng itu seksi. Seksi konsumsi.”

Hening sejenak…

“Abang,” istriku menjawil. “Tolong jangan cungkring-cungkring jadi orang. Biar aku tidak dikira gemuk dilihat orang lain.”

Aku garuk-garuk kepala, “Iya aku minta maaf, soalnya kekurusanku sudah buat Neng gemuk.”

Memang benar bahwa wanita tak pernah salah, jika ternyata wanita salah, pasti laki-laki lah penyebabnya.

TAMAT

Kumpulan Cerita Lucu Pendek

Karya : Fitrah Ilhami
Judul : Salah Menyimpulkan

Kumpulan Cerita Lucu Pendek
faisaljadid.blogspot.com

Akhir-akhir ini, aku dan isteriku, sering menonton tayangan bertemakan ajaran Islam di televisi. Maklum, sebagai orang awam, kami harus selalu menambah pengetahuan agama. Apalagi isteriku lagi hamil. Harapannya, semoga dengan mentonton acara berbau Islam, kelak anak yang sedang dikandung isteriku ini ketularan salih.

Namun, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti berterbangannya piring-piring dapur, pecahnya vas bunga dan lain-lain, dihimbau kepada para pasangan yang menonton tayangan ini secara bersama, untuk tidak asal memberi kesimpulan terhadap hadis atau ayat Qur’an secara sepihak, jika tak ingin mengulangi kejadian seperti di bawah ini:

***
Kasus 1

Pada episode kajian Islam kemarin membahas tentang keutamaan seorang Ibu. Dijelaskan bahwa, seorang sahabat bertanya kepada Rasul saw.

“Ya, Rasul, siapakah orang harus saya hormati di dunia ini?”

Maka Rosul menjawab, “Ibumu.”

Bertanyalah kembali sahabat tersebut, “Kemudian siapa lagi, Ya Rasul?”

“Ibumu.” Tegas kekasih Allah tersebut.

“Kemudian siapa lagi, Ya Nabi?” sahabat itu bertanya lagi.

Untuk yang ketiga kalinya Rasul menjawab mantab, “Ibumu.”

“Lalu siapa lagi Wahai Kekasih Allah?”

Dan, barulah pada pertanyaan yang keempat ini, Rasul tercinta menjawab, “Ayahmu.”

Aku langsung menyapukan pandang ke hadapan isteriku yang duduk di samping kananku.

“Neng, kau dengar barusan?” begitu tuturku kepada isteri. “Rasulullah menyebut kata ‘Ibu’ tiga kali, sedangkan ‘Ayah’ hanya sekali. Jadi maksudnya adalah, dalam berkeluarga itu idealnya ada Ayah satu, sedangkan Ibu-nya tiga.” Aku tersenyum polos.

Entahlah, seolah tak suka melihat senyumanku itu, isteriku langsung berseru, “Oh, Abang pingin bilang kalau Abang pingin poligami? Iya? Begini ini kalau menafsirkan hadis dengan nafsu.” Wajah isteriku memerah marah.

“Ndak, maksudku…” aku gemetaran melihat alis isteriku yang kini melintang mirip pedang.

“Apa maksudnya? Ayo katakan.” Timpal isteriku tetap dengan ekspresi horor.

Aku pura-pura pingsan.

****
Kasus 2

Kali lain, episode kajian Islam membahas tentang syukur. Dalam episode tersebut, juga ditunjukkan satu ayat yang memaparkan bahwa, “Barang siapa yang mensyukuri nikmat Allah, maka akan ditambahlah kenikmatan tersebut.”

Entahlah, seperti tak kenal jera, melihat tayangannya tersebut, aku langsung berseloroh, “Benar ya, Neng. kalau orang bersyukur itu akan ditambah nikmatnya,” aku menatap isteriku, yang kutatap hanya mengangguk. Lalu kuteruskan penjelasanku, “Kalau punya motor sebiji, lantas ia bersyukur, nanti akan ditambah motornya sebiji lagi. Punya rumah satu, lantas orang tersebut bersyukur, kelak akan ditambah rumahnya oleh Allah. Dan, kalau punya isteri satu, lantas orang itu bersyukur, pasti nanti akan ditambah …”

“Ditambah apa? Ditambah Isterinya? Iya, begitu maksud Abang?” isteriku melotot. “Sudah mulai sekarang Abang keluar dulu, biar Neng yang nuntasin nonton tayangan ini. Sukanya kok asal nafsirin ayat. Ayo keluar, sebelum aku teriakin Abang maling, nih.” Lanjutnya mengancam.

Takut benar-benar diteriakin maling oleh isteriku, buru-buru aku keluar kamar kos. Duh, padahal tadi aku mau bilang kalau punya isteri satu, lantas bersyukur, pasti akan ditambah keberkahannya. Kok isteriku malah sewot begitu?

***
Don’t try this at home. Artinya, jangan lupa gosok gigi sebelum tidur.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Kumpulan Cerita Lucu Pendek, semoga anda bisa tertawa terpingkal-pingkal. Jika anda membutuhkan artikel tentang contoh cerpen atau puisi silahkan cari di website ini.

Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang Kumpulan Cerita Lucu Pendek. Pastikan anda mendapatkan satu ilmu sebelum menutup halaman ini. Jika anda kembali ke web penulisngapak.com, kami pastikan anda akan mendapatkan ilmu yang lebih banyak dan lebih bermanfaat untuk anda dan orang-orang disekitar anda.

“Penulisngapak.com menulis untuk umat”